Kamis, 20 Januari 2011

PPNI Kota Banda Aceh



PERAWAT BERDUKA
DOA KAMI MENYERTAI MU AA MANGGENG


Tiada kata yang bisa kami ucapkan hanya deraian air mata yang membasahi pipi dan doa yang dapat kami samapaikan untuk mu semoga yang maha kuasa menempatkan diri mu pada tempat yang lebih baik.

Banyak kenangan,pengetahuan dan pengalaman yang kami dapatkan dari mu serta sosok jiwa mu yang tegas, tegar,tenang juga humoris dalam menyelesaikan suatu aktivitas dan permasalahan yang ada. (tidak ada masalah yang tidak bisa kita selesaikan kalau kita mau pasti semua itu akan bisa….itulah yang selalu terngiang-ngiang dikuping kami pesan dari mu), dan tanpa sadar kami berucap kenapa terlalu cepat engkau pergi karena kami masih membutuhkan mu.

Kami keluarga Besar Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Banda Aceh khususnya dan Perawat seluruh Aceh pada umum nya sangat kehilangan dengan kepergian mu mennghadap ILAHI untuk selama-lama nuya. Karena sosok diri mu selalu mengangkat dan membela dunia keperawatan sehingga banyak yang sudah dilakukan perubahan yang kami rasakan selama ini, kami patut menyebut mu sebagai tokoh dan sesepuh dalam organisasi perawat.

Kami bangga dengan diri mu seorang perawat yang juga tercatat sebagai seorang penyair Aceh telah banyak apa yang dirimu perbuat untuk negeri ini baik dalam maupun luar negeri demi membawa nama Aceh baik itu tertuang dalam puisi-puisi mu maupun seminar-seminar dan organisasi yang pernah digeluti, semua itu hanya Tukan yang tahu darma bakti mu untuk negeri ini.

Diakhir kata kami sejawat mu yang masih melanglang buana di permukaaan bumi sambil menunggu giliran panggilan ILAHI, kami akan meneruskan cuita-cita mu untuk memperjuangkan dunia keperawatan semoga kami dapat memberikan pelayanan keperawatan yang bermutu kepada masyarakat . INSYAALLAH…….!

Nama mu akan selalu terukir dihati kami,diri mu sosok pem\mpin kami,cita-cita mu akan selalu kami terusi dan pesan-pesan mu akan menjadi pelajaran kami.

Doa kami selalu menyertai mu dan salam sejawat dari kami PERAWAT slamat jalan AA MANGGENG…..!!!

Banda Aceh, 29 maret 2010
KETUA I

JUNAWARDI,SKM








Tidak ada komentar:

Poskan Komentar